Video: Melaney Ricardo Rayakan Natal Bersama Keluarga di Singapura

0

Beepdo.com – Natal tinggal menghitung hari. Banyak hal yang sudah dipersiapkan oleh Melaney Ricardo dalam menyambut Natal tahun 2019 ini. Ia berencana mengajak keluarga rayakan Natal ke Singapura.

Ditemui awak media di Jakarta, Melaney bercerita pada tanggal 23 Desember 2019, dia dan keluarga akan berangkat menuju Singapura. “Kebetulan orangtua masih sehat  jadi mengajak mereka sekalian,”tutur Melaney.

Melaney Ricardo akan Rayakan Natal Bersama Keluarga (Beepdo.com)

Melaney merasa sepanjang tahun 2019, presenter ini lebih banyak bekerja dibandingkan berkumpul bersama keluarga, terlebih kedua anak-anak Melaney. “Jadi Natal sekalian kumpul sama anak,” beri tahu Melaney.

Sebenarnya Melaney berniat pulang ke kampung suaminya, Tyson Lynch di Australia. Namun mengingat biaya ke Australia lebih besar, ia memutuskan untuk rayakan Natal di Singapura.

Melaney Ricardo Gagal Rayakan Natal di Kampung Halaman Suami (Instagram)

Ternyata Melaney sedang menabung untuk mengumpulkan uang. Ia berniat membeli rumah yang ukurannya lebih besar. “Kalau mau mencapai sesuatu harus ada yang dikorbankan,”kata dia.

Bahkan liburan Natal keluarga Melaney Ricardo di Singapura cukup singkat karena sebelum tahun baru mereka sudah kembali ke Jakarta, karena Melaney harus kembali bekerja mencari uang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers