Video: Ratu Meta Tak Lagi Berharap Bertemu Suaminya

0

Beepdo.com – Penyanyi dangdut Ratu Meta jalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (4/12). Meta sendiri sudah mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya, Eddi Faisal beberapa waktu lalu.

Ditemui sebelum sidang, Meta yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna mengatakan bahwa sidang kali ini memiliki agenda pemeriksaan berkas dan pembacaan gugatan. “Kalau termohon hadir akan dilakukan mediasi,”ujar Henry.

 

 

 

Sementara Meta justru tak mau melihat suaminya datang ke persidangan. “Saya harap enggak ketemu,”tegas Meta.

Memang konsekuensi jika pihak termohon tak datang pada sidang cerai sebanyak 3 kali, maka dapat dipastikan Hakim akan memutus sidang cerai dengan mengabulkan gugatan pemohon dalam hal ini Meta.

Ratu Meta dan Kuasa Hukumnya, Henry Indraguna (Beepdo.com)

Setelah digugat cerai Meta, kabarnya tak ada lagi komunikasi yang dijalin Meta dengan suaminya. “Kalau enggak ada perlawanan malah sidang cepat selesai,”tambah Henry.

Ratu Meta menggugat cerai suaminya karena diduga sang suami suka berbicara kasar kepadanya hingga dugaan kehadiran orang ketiga. Meta sendiri mengaku menerima keputusannya menggugat cerai suami dengan ikhlas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers