Masalah Kesehatan dan Depresi, Kang Daniel Umumkan Hiatus

0

Beepdo.com – Belakangan, kehidupan Kang Daniel memang tak bisa dikatakan mudah. Dia harus menghadapi para haters yang terus-terusan menyudutkannya. Bahkan ancaman hukum yang dilontarkan pun seolah tak bisa menyelesaikan masalahnya.

Rupanya Kang Daniel lelah menghadapi semua perlakuan buruk netizen kepadanya. Alhasil, pada Rabu (4/12), dia mengumumkan hiatus sementara. Kabar ini disampaikan secara resmi oleh Konnect Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

“Awal tahun ini, Kang Daniel sering mengalami masalah kesehatan karena kondisi sistem kekebalan tubuhnya yang memburuk. Dia harus rutin pergi ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan atas gejala kecemasan;…,” bunyi pernyataan tersebut.

“… dokter kemudian mendiagnosa adanya depresi dan ketidakstabilan mental. Setelah didiagnosa, Kang Daniel harus menjalani usaha periodik untuk kesembuhannya melalui treatment dan pengobatan,” lanjut pernyataan tersebut.

Agensi melanjutkan bahwa Kang Daniel telah berusaha keras untuk beraktivitas seperti biasa. Namun seiring waktu, kondisinya semakin memburuk. Karenanya, dia memilih untuk hiatus sementara dan semua jadwal yang tersusun terpaksa dibatalkan.

“Karenanya, kami telah membatalkan jadwal rekaman untuk Show Champiron MBC Music, yang harusnya mulai dilaksanakan hari ini, dan dia tidak lagi bisa melaksanakan skedul apapun lagi terkait single digitalnya yang berjudul ‘Touching’,” ungkap Konnect Entertainment terkait hiatusnya Kang Daniel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers