Video: Rayakan Natal Pertama dengan Betrand Peto, Ruben Onsu Berusaha Pahami Hati Putranya

0

Beepdo.com – Betrand Peto dan Ruben Onsu akan merayakan Natal bersama pada tahun 2019 ini. Ruben masih menerka-nerka tentang Betrand yang nampaknya tak terbiasa dengan kado atau perayaan khusus Natal.

Namun Ruben sepertinya tak mau berusaha menengok ke masa lalu Betrand saat belum tinggal bersamanya di Jakarta. “Banyak yang harus saya benahi tentang Betrand,” ujar Ruben saat ditemui awak media,  Rabu (4/11).

Ruben Onsu Rayakan Natal Perdana dengan Betrand Peto (Beepdo.com)

Ruben mengatakan beberapa kali melihat Betrand mengomentari sebuah barang yang dia lihat di rumah. “Dia bisa menceritakan soal masa lalu, tapi saya enggak berusaha mencari tahu, saya hanya mendengar,” beber Ruben.

Sebagai orangtua yang baru mengasuh Betrand saat usia anaknya 14 tahun, tentu Ruben membutuhkan pendekatan tersendiri bagi Betrand. “Saya masih mempelajari karakter Betrand,”ceplos suami Sarwendah ini.

Ruben Onsu Minta Bantuan Psikolog Bantu Betrand Peto (Beepdo.com)

Termasuk saat ini Betrand secara khusus mendapatkan bimbingan dari seorang psikolog yang diminta Ruben untuk mempelajari karakter sang putra. “Saya meminta bantuan psikolog itu untuk bisa kenal kepribadian Betrand,” seru Ruben.

Kembali berbicara soal rencana Natal perdana Ruben Onsu bersama Betrand Peto, keduanya bersama keluarga juga akan menyempatkan waktu untuk liburan Natal bersama ke Italia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers