Penggerebekan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Resmi Jadi Tersangka

0

Beepdo.com – Tahun 2018 silam, kasus penggerebekan Angel Lelga jadi berita heboh di berbagai media. Vicky Prasetyo membawa banyak orang ke rumah Angel dan memergoki istrinya bersama lelaki lain, Fiki Alman, di dalam kamar.

Namun setelah setahun berlalu, kasus itu justri berbalik. Alih-alih Angel Lelga, saat ini justru Vicky Prasetyo yang ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik. Hal ini telah dikonfirmai oleh pihak kepolisian.

“Benar (ditetapkan sebagai tersangka), atas kasus pencemaran atau penghinaan yang diatur dalam UU ITE,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Andi Sinjaya, sebagaimana dilansir dari Detik, Rabu (4/12).

Pihak kepolisian juga mengungkapkan bahwa Vicky akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat. Namun tanggal dan waktunya masih belum ditetentukan. “Minggu depan akan kita agendakan,” lanjut Andi Sinjaya.

Vicky dituding melakukan pencemaran nama baik dan dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 Jo pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Jika dinyatakan bersalah, dia akan terjerat hukuman hingga empat tahun penjara.

Penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo saat itu memang cukup menghebohkan. Setelahnya, Angel Lelga dan Fiki Alman dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan, namun keduanya membantah telah melakukan perzinahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers