Takkan Ada Otopsi, Kematian Cha In Ha Tetap Jadi Misteri

0

Beepdo.com – Kabar kematian Cha In Ha datang tanpa diduga. Detail kematiannya pun belum diketahui publik walau polisi mengaku sedang melakukan penyelidikan. Dan mungkin penyebab kematiannya tidak akan pernah terungkap.

Dilansir dari All Kpop, perwakilan kantor polisi Suseo, Seoul mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan melakukan otopsi pada jenazah Cha In Ha. Keputusan ini diambil atas permintaan pihak keluarga.

Cha In Ha (Instagram)

“Kami tidak punya detail khusus yang bisa diungkapkan terkait kematian Cha In Ha. Kami juga tidak akan melakukan otopsi, atas permintaan keluarga,” ungkap perwakilan kepolisian Suseo.

Pihak kepolisian juga mengungkapkan bahwa tidak ada memo atau pesan terakhir yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan jenazah. Penyelidikan juga menemui jalan buntu dan hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kematiannya.

“Tidak ada pesan terakhir atau memo permintaan yang ditemukan di rumahnya. Kami tidak punya informasi apapun terkait penyebab kematiannya,” lanjut polisi.

Cha In Ha sendiri ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Selasa (3/12). Pihak keluarga memilih tidak memperpanjang masalah ini dan akan menggelar pemakaman secara privat sebagai penghormatan terakhir untuk mendiang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers