Video: Ini Alasan Ruben Onsu Tak Terlalu Aktif Upload Konten di Channel The Onsu Family

0

Beepdo.comThe Onsu Family. Kepada wartawan, Rabu (4/12) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ruben Onsu jelaskan jika dirinya memang tak ingin memposting konten yang sama.

Ruben termasuk salah satu artis yang jarang membuat konten baru di youtubenya. Ia juga tidak mau memaksakan untuk rutin membuat konten di waktu-waktu tertentu.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

“Engga, konten gue mah ga tiap hari ngupload, gak aktif aktif banget. Sebisa mungkin sesempetnya gue inget gambar ya gue upload, engga ya engga.” ujar Ruben.

Hal itu dikarenakan kesibukannya yang padat untuk mengurus tiga anak dan bekerja, apalagi untuk youtubenya ia tidak memiliki orang-orang kusus untuk mengurus konten, semuaia lakukan sendiri bersama istrinya.

“Riweh, tiga anak itu. Dan gue gaka ada orang kusus yang megang kamera. Karena gada orang yang kusus megang kamera, jadi sesempetnya aja.” jelas Ruben.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Ia juga merasa dalam kesehariannya tidak ada kegiatan yang menarik, karena ia merasa kesehariannya adalah kegiatan yang monoton.

“Bangun pagi, setiap pagi bangun jam empat lima belas, mandi bangunin Betrand, Betrand berangkat sekolah, bangunin Thalia. Jadi rutinya udah normal semuanya.” kata Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers