Video: Ayu Ting Ting Aminkan, Diramal dapat Jodoh di Tahun 2020

0

Beepdo.com – Tahun 2019 segera berakhir dan siap menyongsong tahun 2020. Begitu juga Ayu Ting Ting yang merasakan banyak hal suka dan duka yang sudah dirasakan sepanjang tahun 2019 ini.

Ayu berharap tahun 2020 menjadi tahun berkah bagi perjalanan kehidupan pribadi dan karirnya. Untuk pribadi, kabarnya Ayu diramal akan dapat jodoh dan segera menikah. “Kalau yang ramalan baik saya aminkan, kalau yang jelek tidak saya aminkan, siapa tahu benar ada pangeran datang,”ujar Ayu di depan awak media, Rabu (4/12) di Jakarta.

Ayu Ting Ting Percaya Ramalan yang Baik (Beepdo.com)

Momen pergantian tahun baru mendatang memang dekat dengan ulang tahun anak Ayu, Bilqis Khumairah yang nanti genap berusia 6 tahun. Pada ulang tahun putrinya kali ini, Ayu tak mengajak Bilqis pergi ke tempat jauh.

“Ulang tahun Bilqis di Jakarta saja, saya enggak ambil pekerjaan juga,”tutur Ayu. Ayu kemungkinan akan mengajak Bilqis menginap di Hotel sembari makan malam bersama keluarga.

Ayu Ting Ting Belum Beli Kado Ulang Tahun untuk Anaknya (Beepdo.com)

Ayu juga belum menyiapkan hadiah untuk ulang tahun Bilqis. “Dia enggak minta apa-apa, dia bukan anak yang banyak menuntut apa-apa,”urai pelantun Sambalado ini.

Ayu Ting Ting sendiri pada tahun 2020 mendatang akan gelar konser tunggal, mengawali 10 tahun berkiprah di dunia musik Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers