Video: Prinsip Ayu Ting Ting Hadapi Celoteh Tak Sedap Netizen di Media Sosial

0

Beepdo.com – Belum lama ini ibu Ayu Ting Ting menjadi buah bibir netizen, setelah potingannya yang berfoto di sebuah toko perhiasan. Kala itu Umi Kalsum memperlihatkan kedua tanganya didepan kamera.

Namun, sebagai anak tampaknya Ayu tidak mau ambil pusing, sebab ia sudah mengingatkan ibunya untuk menutup akun instagramnya, tetapi Umi Kalsum justru tidak mau menutup akunya.

Ayu Ting Ting (Beepdo.com)

Ia juga menjelaskan kalau ibunya sudah terbiasa dengan perkataan heaters di akun instagramnya. Karena itu ibunya tidak mau menutup akun instagramnya.

“Saya udah bilang sama ibu saya dari awal, kalau gak mau dibully jangan main Instagram, tutup instagramnya, dia gak mau nutup yaudah. Tapi kan dia udah biasa.” jelas Ayu.

Ayu juga mengaku kalau ia tidak mau mengurus heater yang ada di instagramnya, karena menurutnya heaters tersebut hanya berani di media sosial.

Ayu Ting Ting (Beepdo.com)

“Gapapa, gak ada urusannya, ocehan orang kan beraninya di jempol doang, biarin aja dia mau ngoceh apa juga, ntar Tuhan yang balah.” kata Ayu.

Ia juga tidak mau membawa hal ini ke pihak yang berwajib, karena ia percaya setiap apa yang dilakukan heaters kepada dirinya atau keluarganya akan menadapat balasan dari yang mahakuasa.

“Gak usah kita lapori, ntar juga dapet balesannya dari Tuhan.” ujar Ayu Ting Ting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers