Biodata Karen Idol, Jadi Perbincangan karena Kasus KDRT dan Suami yang Kabur

0

Beepdo.com, Jakarta Karen Idol ada yang masih mengingat soal perempuan yang satu ini? Nama aslinya sendiri adalah Karen Poore, namun kini ia dikenal dengan nama Karen Idol lantaran memang dirinya merupakan salah satu peserta dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama.

Lalu kira-kira ada kabar terbaru apa dari Karen Idol? Sayang sekali Karen Idol muncul bukan dengan karya terbarunya, tapi karena kasusnya dengan sang suami. Karena jadi perbincangan karena tiba-tiba saja muncul dan memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan hingga langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Karen mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami, Arya Satria Calproth. Tidak hanya kasus KDRT bahkan Karen pun sempat menyebut-nyebut nama Marshanda. Secara gambling Karen mengatakan kalau sang suami kini tinggal di apartemen bersama Marshanda.

Namun lama tidak muncul, akhirnya suami Karen Idol, Arya buka suara dan ternyata Arya pun memberikan penjelasan yang berbeda perihal keadaan rumah tangganya atau kasus yang kini tengah ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia. Arya mengaku memiliki bukti bagaimana sebenarnya kasusnya dengan Karen.

Karen Idol (Instagram)

 

“Saya selama satu minggu ini diem aja. Saya mau lihat, ternyata dia jadi terkenal banget, followersnya jadi banyak, itu bagus buat dia, jadi berkah,” terang Arya. “Ada alasan kenapa saya nggak percaya sama Karen. Kalau dia nggak bisa jaga diri sendiri, gimana dia bisa jaga anak saya? Justru saya melindungi anak,” tambah Arya.

Hingga kini kasus Karen Idol dan Arya Satria masih terus berjalan. Jadi, jangan lupa untuk terus simak berita terupdatenya di Beepdo.com. Buat yang penasaran dengan siapa sebenarnya Arya Satria, maka inilah jawabannya. Arya Satria Claproth adalah seorang pengusaha. Dari Linkedin-nya terlihat kalau Arya merupakan Direktur dari perusahaan PT Anugerah Musik Nusantara, sejak 2016 hingga saat ini.

Tak hanya itu, Arya juga tercatat sebagai owner and event planner di perusahaan House of Poker Indonesia dari tahun 2012 hingga saat ini. Arya juga akrab denga dunia musik, ia dikenal sebagai keyboardist group music Sweet Mouztache sejak tahun 2012. Lalu bagaimana dengan Karen Idol.

Karen Idol lahir di Bandung, 12 November 1987. Saat mengikuti Indonesian Idol usia Karen masih 16 tahun sehingga ia mencatatkan diri sebagai peserta termuda. Selesai dari ajang Indonesian Idol, Karen tetap melanjutkan kariernya di dunia musik Tanah Air dengan mengeluarkan beberapa lagu, seperti Maafkan Aku (2017) dan Bukan Lagu Cinta yang berkolaborasi dengan Marcell.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers