Mau Merayakan Malam Tahun Baru di Jakarta Saja? Ini Tempat Seru yang Bisa Kamu Datengin

0

Beepdo.com, Jakarta Mau menghabiskan malam tahun baru di mana? Pastinya pertanyaan yang satu ini mulai sering menghampiri kamu, meskipun kamu nya sendiri nggak kepikiran karena kerjaan yang menumpuk. Tapi nggak ada salahnya juga untuk dibahas dan dipikirkan ke mana kamu akan pergi saat tahun baru nanti.

Sekarang saja sudah awal Desember, selain memilij lokasi untuk menghabiskan malam tahun baru, jangan lupa juga untuk menabung. Tapi, buat kamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru di Jakarta, maka jangan bingung karena banyak tempat yang bisa kamu datengin. Yuk, lasngung saja simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Ancol

 

Tempat yang satu ini menjadi salah satu lokasi paling ramai saat perayaan malam tahun baru karena biasanya banyak sekali acara seru yang digelar. Kamu bisa menikmati musik dan juga bisa melihat langsung pertunjukan kembang api. Sebaiknya kamu datang dari siang supaya bisa mendapatkan lokasi yang enak untuk menunggu malam pergantian tahun.

  1. Taman Mini Indonesia Indah

 

Kapan terakhir kalinya kamu pergi ke Taman Mini Indonesia Indah? Inilah tempat yang bisa membuat kenangan masa kecilmu bangkit karena biasanya anak-anak sekolah akan pergi ke sini bukan cuma untuk berwisata, tapi juga mempelajari Indonesia lebih jauh. Biasanya banyak kegiatan seru yang diadakan untuk merayakan malam tahun baru di sini.

  1. Taman Menteng Jakarta Pusat

 

Semua tempat di Jakarta saat malam pergantian tahun pastinya sangat ramai, termasuk juga mall. Tapi kalau kamu memilih tempat untuk menghabiskan malam tahun baru yang jauh dari mall, maka bisa langsung melipir ke Taman Menteng, Jakarta Pusat. Pastinya sih seru menunggu malam pergantian tahun sambil berbincang bersama orang-orang tercinta sambil melihat pemandangan hijau di Taman Menteng.

Itulah beberapa lokasi yang bisa jadi tempat yang mengasyikan untuk menghabiskan malam tahun baru di Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers