Video: Dalam Berkarier Aaliyah Massaid Tak Mau Seperti Reza Artamevia, Begini Alasannya

0

Beepdo.com – Reza Artamevia dikenal sebagai salah satu diva di Indonesia. Kini sang putri, Aaliyah Massaid siap untuk mengekor kesuksesan yang diraih oleh Reza.

Berbincang di Jakarta belum lama ini, Aaliyah menyukai beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Reza, di antaranya Keyakinan dan Kepastian. “Lagunya enak didengar karena saya suka musik dan lirik lagunya,”ujar Aaliyah.

Aaliyah Massaid Menyukai Lagu Reza Artamevia (Beepdo.com)

Remaja berusia 18 tahun ini masih ingat saat dirinya masih kecil, bagaimana populernya Reza sebagai salah satu penyanyi wanita terbaik dan mungkin populer di Indonesia di awal tahun 2000-an.  “Saya bangga kalau ibu dikagumi banyak orang,”katanya.

Kini Aaliyah serius menjadi penyanyi. Ia baru saja meluncurkan sebuah single lagu berjudul Ajariku. Orang mulai membanding-bandingkan dirinya dengan Reza. Namun Aaliyah tak mau dibandingkan dengan orang lain termasuk Reza, sebab dia memiliki karakter tersendiri.

Aaliyah Massaid Tak Mau Mengikuti Gaya Menyanyi Reza Artamevia (Instagram)

“Saya enggak mau terobsesi jadi seperti ibu,  biarkan orang menilai karakter saya sebagai penyanyi, saya punya image sendiri,” bilang Aaliyah.

Aaliyah Massaid mengatakan bahwa sebagai penyanyi baru dia tak mau menjual sensiasi. Putri Reza Artamevia ini lebih ingin dikenal sebagai penyanyi yang punya suara vokal yang bagus dibandingkan menjual berita sensasi untuk mendompleng sebuah kepopuleran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers