Video: Aaliyah Massaid Siap Hadapi Tantangan Sebagai Penyanyi

0

Beepdo.com – Lagu Aaliyah Massaid berjudul Ajariku menjadi tonggak awal perjalanan karir putri Reza Artamevia sebagai penyanyi. Lagu tersebut pun sudah digemari banyak pecinta musik Indonesia.

Punya ibu seorang penyanyi terkenal, tak membuat Aaliyah jumawa. Dia belajar vokal dengan mengikuti les vokal agar suaranya bagus dan berkarakter.

Aaliyah Massaid Luncurkan Lagu Berjudul Ajariku (Beepdo.com)

Masuk ke industri musik Indonesia membuat Aaliyah mendapatkan banyak ujian atau tantangan. Tantangan terberat bagi remaja 18 tahun ini bagaimana menciptakan karya sendiri yang bisa diterima banyak orang.

“Saya tahu prosesnya enggak mudah jadi saya menikmati saja,”papar Aaliyah. Bagaimana dengan persaingan penyanyi lain? Aaliyah tak menganggap bahwa penyanyi lain adalah saingan. “Mereka teman, tidak ada persaingan,”cerita dia.

Aaliyah Massaid Ingin Bersaing Sehat dengan Penyanyi Lain (Beepdo.com)

Justru Aaliyah malah senang jika banyak muncul penyanyi-penyanyi baru, yang membuat dunia musik Indonesia lebih berkembang dan lebih variatif. “Banyak teman malah seru, juga harus memotivasi agar lebih baik dari mereka,” ujar Aaliyah.

Memang banyak yang menghubung-hubungkan Aaliyah Massaid dengan sosok sang ibu Reza Artamevia. Namun ia mengatakan ingin lepas dari bayang-bayang Reza dan menjadi Aaliyah yang berdiri sendiri.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers