Video: Kehabisan Uang, Istri Zul Zivilia Jualan Online

0

Beepdo.com – Retno Paradinah, istri Zul Zivilia menceritakan kondisi perekonomian keluarganya kocar-kacir setelah suaminya dipenjara karena terjerat kasus narkoba.

Untuk menyambung hidup keluarga selama Zul di penjara, Retno harus mencari jalan salah satunya membuka usaha online dengan berjualan baju. “Saya enggak bisa menawari ke orang langsung,” kata Retno saat berbincang di Jakarta, Kamis (5/12).

Zul Zivilia Dipenjara, Istrinya Cari Nafkah Sendiri (Beepdo.com)

Selain berjualan secara online, Retno juga meminta bantuan temannya untuk menitipkan baju dagangannya kepada orang tersebut. “Teman saya yang berjualan, dia keliling ke beberapa tempat, enggak apa-apa kalau bayarnya hutang dulu,”cerita Retno.

Retno berusaha mendatangi Zul di penjara. Sang suami mengaku sudah lelah jalani sidang di Pengadilan dan sampai sekarang Hakim juga belum menentukan vonis. “Dia capek kalau sidang ditunda terus,”kata Retno.

Zul Zivilia Harap Mendapat Keringanan Hukuman (Harian Analisa)

Saat bertemu Retno, Zul meminta maaf dan menyesal gara-gara kasus yang dihadapinya membuat susah keluarga, termasuk Retno. “Kepikiran rumah tangga di rumah,”bilang dia.

Zul Zivilia memang terancam hukuman vonis mati dan penjara seumur hidup. Namun Retno Paradinah berharap suaminya tak dihukum seberat itu. “Saya sudah 2 minggu tak bertemu dia, memang jadi kepikiran juga,”pungkas Retno.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers