Video: Ketegaran Istri Zul Zivilia Jalani Kehidupan

0

Beepdo.com – Zul Zivilia sudah mendekam di penjara selama beberapa bulan setelah ditangkap Polisi setelah terseret kasus narkoba. Sang istri, Retno Paradinah harus cari akal untuk menjalani kehidupan.

Retno sering menjenguk Zul di penjara. Zul sering bertanya kepada Retno bagaimana perkembangan anak. “Dia bertanya soal sekolah dan kesehatan anak, dia suka bertanya kepada anak enggak diajak ketemu,” kisah Retno di Jakarta, Kamis (5/12).

Retno Paradinah Rutin Jenguk Zul Zivilia (Beepdo.com)

Demi roda ekonomi keluarga berputar, Retno mencari cara agar dapur tetap ngebul. Misalnya dia memutuskan untuk berjualan baju secara online selama sebulan belakangan ini. “Kadang saya menitip teman juga titip dijual barang dagangan saya,”imbuhnya.

Meski pendapatan dari jualan baju online tak banyak, namun Retno berusaha mencukupi hidup dari uang hasil jualan online. “Tapi baru sebulan ini jualan, penghasilannya belum banyak, dari uang yang didapat juga diputar untuk modal,”papar Retno.

Istri Zul Zivilia Meminjam Uang ke Mertua (Beepdo.com)

Bahkan Retno sempat meminta uang kepada mertuanya untuk menambal biaya hidup keluarganya. “Pernah pinjam sampai 2 atau 3 juta,”katanya.

Terkait kasus narkoba Zul Zivilia, memang Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah menuntut Zul dengan hukuman mati. Tentunya hukuman itu memberatkan Zul dan keluarga, termasuk Retno Paradinah. “Mudah-mudahan sidang enggak ditunda lagi, terus vonis enggak berat,”pungkas Retno.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers