Pertemuan Haru Melly Goeslaw dan Umar, Mantan ART Nike Ardilla yang Kini Jadi Pemulung

0

Beepdo.comMelly Goeslaw adalah salah satu orang yang cukup dekat dengan Nike Ardilla semasa hidupnya. Tidak heran jika kenangan kebersamaan mereka begitu membekas, salah satunya dalam benak Umar.

Umar sendiri adalah mantan asisten rumah tangga (ART) Nike saat masih hidup. Karena Melly saat itu sering menginap di rumah Nike, praktis dia sangat mengenal Umar. Bahkan sosok itulah yang juga membantu Melly mempersiapkan keperluan.

Namun belakangan, Umar diketahui membawa kabar memilukan. Sejak kepergian Nike, Umar harus mencari nafkah sebagai pemulung. Saat tahu hal ini, Melly pun merasa miris sehingga memutuskan untuk bertemu dengannya.

Hingga akhirnya, Umar pun berhasil bertemu dengan Melly saat sang bintang hadir dalam pertunjukan yang digelar di The Pallas, SCBD pada Rabu (4/12) malam. Momen haru pun tak lagi dapat dibendung.

Umar begitu bahagia melihat Melly yang kini sudah sangat sukses di bidang musik. Bahkan saking senangnya, Umar sampai menangis dan tiduran di aspal.

“Nangis sih,” ungkap Umar saat ditanya perasaannnya bertemu Melly Goeslaw. “Saya langsung tiduran di aspal, jadi orang-orang pada lihat, sambung mantan ART Nike Ardilla itu lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers