Andhika Eks Kangen Band Resmi Bebas Penjara ?

0

Beepdo Celeb – Mantan vokalis Kangen Band, Andhika resmi telah bebas dari tahanan Polrestabes Bandar Lampung setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Chaerunnisa atau biasa disebut Chaca.

Hal tersebut diketahui karena Andhika terlihat tengah mengahadiri acara dari Parta Demokrat. Lewat postigan foto terbarunya di sosial media Instagram, pemilik nama lengkap Maesa Andhika Setiawan itu tampak menggenakan seragam Partai Demokrat ketika menghadiri acara pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung yang diselenggarakan pada (18-19) Maret di Hotel Novotel. 

Andhika tampak bahagia bisa menghadiri acara Partai Demokrat, hal itu diketahui lewat beberapa foto yang diunggah-nya. Dalam postingannya, pelantun Yolanda itu memberi caption foto dengan menautkan akun Annisa Pohan Yudhoyono, Agus Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. “Bismilah,” tulis Andhika di keterangan fotonya. 
 
Sementara itu, Andhika juga memposting foto ataupun video ketika acara berlangsung, Andhika juga mengenang kembali saat dia berada dalam penjara Polrestabes Bandar Lampung dengan mengungah foto dirinya sedang memakai kaos kunung dan mengambil swafoto dengan pada tahanan lainnya. 
 
 Di caption tersebut, Andhika merasa bersyukur atas pengalaman yang tak terlupakan dan akan menjadi pelajaran berharga bagi dirinya sehingga sudah saatnya mengabdikan diri kepada Tuhan YME. 

“Thxs Allah saudra abg all teman dukungan thx all in.. Mksh pengalaman thx pelajaran… Tiba saat nya mengabdikan diri pada Allah… Setiap manusia pasti ada kekurangan kesempurnaan hanya milik Allah,” tulisnya.
 
Andhika telah menjadi Kader Partai Demokrat pada tahun 2015 dan tercatat sebagai wakil koordinator Bidang Seni dan Budaya. Ketika berada di tahanan Polrestabes Bandar Lampung. Oleh karena itu, ia mendapat bantuan hukum dari Partai-nya. 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers