Perceraian Liam Hemsworth-Miley Cyrus Terancam Dibatalkan

0

Beepdo.com – Karena sudah merasa tidak cocok, Liam Hemsworth telah melayangkan gugatan cerai atas Miley Cyrus kepada pengadilan. Namun sepertinya, proses perceraian mereka tidak berjalan dengan lancar.

Dilansir dari Aceshowbiz, perceraian mereka terancam dibatalkan oleh pengadilan lantaran hingga saat ini Liam belum memenuhi kelengkapan berkas. Hingga saat ini, masih ada beberapa dokumen yang belum diserahkan oleh pihak Liam.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (sumber stylecaster.com)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sepakat Untuk Mengakhiri Hubungan Pernikahan (Sumber Stylecaster.com)

Sebuah surat peringatan dikirimkan oleh pengadilan Los Angeles kepada pengacara Liam, berisi permintaan untuk melengkap dokumen sesegera mungkin. Liam bahkan disebut belum mengirimkan beberapa dokumen kepada Miley, padahal berkas itu harus segera diproses.

Dalam pemberitahuan itu juga disebutkan bahwa Liam harus menghadiri persidangannyang akan digelar 21 Januari mendatang. Jika semua persyaratan tidak dipenuhi, maka Liam akan dikenai denda.

Pihak pengadilan juga menegaskan seberapa pentingnya proses perceraian yang saat ini dihadapi Liam dan Miley. Jika pihak penggugat tidak melaksanakannya dengan baik, maka gugatan akan dibatalkan secara sepihak oleh pengadilan.

Liam Hemsworth menggugat cerai Miley Cyrus pada Agustus 2019 lalu, padahal usia pernikahan mereka belum sampai satu tahun. Keduanya disebut telah memiliki perjanjian pra-nikah sehingga tidak ada harta gono-gini yang perlu diperebutkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers