Dylan Carr Buka Perban, Bekas Lukanya Masih Belum Hilang

0

Beepdo.com – Setelah kecelakaan awal November lalu, Dylan Carr harus menjalani perawatan intensif. Karena pembengkakan di bagian otak, dia sampai harus menjalani operasi pengangkatan tengkorak di bagian dahi.

Namun setelah lebih dari sebulan menjalani perawatan medis, kondisi Dylan kini sudah jauh lebih baik. Beberapa waktu lalu ayahnya, Terrence Carr mengunggah foto terkini kondisi Dylan. Tampak kondisinya sudah sangat baik.

Dalam foto tersebut Dylan sudah tak lagi menggunakan perban di kepala. Meski demikian, tampak masih ada bekas luka operasi di kepalanya. Namun hal itu tidak membuatnya berhenti tersenyum.

Sebelum mengunggah foto Dylan, sang ayah juga mengunggah postinga berisi update kondisi bintang Anak Langit tersebut. Setelah pemeriksaan terakhir pada 30 November 2019 lalu, Dylan akan mengunjungi dokter sekitar 6 bulan lagi hanya untuk memastikan bahwa tubuhnya sudah benar-benar pulih.

“Dylan akan kembali memotret dalam waktu sekitar satu minggu sehingga ini akan menjadi pembaruan terakhir,” tulis ayah Dylan Carr beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, kondisi Dylan Carr usai kecelakaan memang cukup mengkhawatirkan karena luka di kepala. Karenanya, dia langsung dibius total dan menjalani operasi pengangkatan tengkorak. Untungnya, tubuh Dylan menunjukkan perkembangan cukup bagus selama perawatan medis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers