Video: Apa Kabar Andi Arsyil? Kini Bikin Rumah Produksi Animasi

0

Beepdo.com – Kiprah Andi Arsyil sebagai pemain sinetron makin jarang dilihat orang. Kini pria berdarah Bugis ini lebih banyak berada di balik layar. Ia merintis usaha dengan membangun rumah produksi animasi.

Ditemui di Jakarta usai menjadi bintang tamu program Brownis TransTV, Andi sebagai pelaku industri kreatif berusaha untuk mencari sesuatu ide yang baru. “Orang Indonesia banyak yang bosan dengan tayangan sekarang di televisi,”imbuh Andi, Kamis (5/12).

Andi Arsyil Banyak di Belakang Layar (Beepdo.com)

Mendengar celoteh dan komentar “sinis” tersebut membuat pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini memutuskan untuk membuah rumah produksi atau production house yang mengangkat tema animasi.

Demi memberikan sajian tontonan yang menarik bagi pemirsa, Andi rela meninggalkan dunia akting sebagai pemain sinetron. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) menuturkan jika dia masih melakoni syuting, tidak mungkin bisa membangun rumah produksi.

Andi Arsyil Menyukai Dunia Animasi (Beepdo.com)

“Kalau saya masih syuting, artinya saya menjadi aktor masih bekerja dengan orang lain, saya enggak bisa menuntut apa-apa, makanya mau membuat sesuatu yang baru,”kata Andi.

Ternyata Andi Arsyil merasa puas dengan perkembangan rumah produksi animasi yang dibuatnya. Ditambah perkembangan dunia digital membantu kinerja Andi dan anak buahnya membesarkan rumah produksi tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers