Video: Begini Pengalaman Seru Ranty Maria Alih Suara Film Animasi Titus

0

Beepdo.com – Untuk pertama kalinya Ranty Maria ditantang menjadi seorang dubber atau alih suara atau yang pengisi suara dalam film animasi Titus.

Film Titus sendiri diproduksi oleh MNC Pictures. Selain Ranty, Robby Purba juga mendapatkan kesempatan menjadi dubber dalam film tersebut.

Ranty Maria Senang Menjadi Dubber Film Animasi (Beepdo.com)

Dijumpai awak media pada Kamis (5/12), Ranty mengaku bangga untuk kali pertama diberikan kesempatan menjadi dubber. “Saya juga mendapatkan tantangan sebenarnya,”cerita Ranty.

Ranty menambahkan bahwa saat dia berdialog mengisi suara kerap mendapatkan tantangan tersendiri, mengisi suara tokoh animasi dalam film.

“Mungkin sulitnya kalau karakternya sedang loncat dan berlari, bagaimana saya mengisi suara padahal saya sedang tidak berlari atau loncat,”papar Ranty.

Ranty Maria Mendapatkan Tantangan Mengisi Suara Film Animasi (Tribunnews)

Bintang sinetron Cahaya Terindah ini memang harus melakukan proses pengambilan suara berulang-ulang demi mendapatkan hasil yang maksimal. “Bisa sampai 3 kali baru dapat yang bagus,”ujar dia.

Ranty Maria akhirnya bisa menjadi pengisi suara atau dubber film animasi Titus dengan baik. “Yang penting saya harus bisa berimajinasi dan memperhatikan gerakan mulut tokoh yang saya isi suaranya,”pungkas mantan pacar Ammar Zoni ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers