Video: Intip Kegiatan Andi Arsyil Sekarang, Sibuk di Depan dan Belakang Layar

0

Beepdo.com – Andi Arsyil memang mulai jarang tampil di depan televisi. Ternyata pria kalem ini baru saja syuting film layar lebar dan film tersebut rencananya akan tayang pada tahun 2020 mendatang. “Doakan saja biar filmnya sukses,”tutur Andi ditemui di Jakarta, Kamis (5/12).

Sejak sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) meledak dan Andi ada di dalamnya memang karirnya menjulang bak roket. Namun Andi sempat rehat sejenak dan berada di belakang layar sampai putuskan syuting lagi. “Rasa kangen syuting itu ada,”ujarnya.

Andi Arsyil Kangen Syuting (Beepdo.com)

Untuk di belakang layar, Andi sedang fokus membesarkan rumah produksi yang bergerak dalam bidang animasi. Ia menjadi pemilik sekaligus jadi produser untuk membuat konten-konten yang bersinggungan dengan dunia animasi.

“Kami mau buat kompetisi animasi, mau buat webseries juga, lalu ada 2 sampai 3 film mau dibuat,” urai Andi bersemangat.

Andi Arsyil Nikmati Peran Jadi Produser (Beepdo.com)

Andi lebih senang jadi produser dan penulis skenario dibandingkan jadi sutradara. Mungkin bagi Andi pekerjaan sebagai produser lebih menantang dan memacu adrenalinya.

Meski banyak berada di belakang layar namun Andi Arsyil ingin mendapatkan pengalaman baru sebagai produser. Dia ingin mandiri berdiri di kaki sendiri membentuk rumah produksi dibandingkan terus bekerja jadi pemain sinetron.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers