Video: Ajak Nonton Betrand Peto Film Darah Daging, Sarwendah Lihat Banyak Nilai Edukasi

0

Beepdo.comSarwendah mengajak nonton putranya, Betrand Peto Putra Onsu film Darah Daging di Jakarta, Kamis (5/12). Sarwendah menilai, film ini cukup membuat ia terharu.

“Yang pasti nontonya ada deg degannya, terharunya, sampai nangis karena itu sangat mengharukan sekali dan perjuangannya luar biasa.” ujar Sarwendah.

Sarwendah dan Betrand Peto nonton bareng Film Darah Daging (Beepdo.com)

Selain itu, menurutnya film ini bukan hanya hiburan, namun juga memiliki nilai edukasi yang bisa disampaikan ke setiap penonton.

“Sebenernya filmnya ini ada edukasinya juga, kalau aku sebagai penonton ya, ini ada edukasinya ada harunya juga. Memang kasih itu itu sepanjang masa.” Kata Sarwendah.

“Sebagai penonton ya, menurut aku ini film yang wajib ditonton banget, karena ini film pesan moralnya banyak gitu.” sambungnya.

Menurut Sarwendah, di cerita film ini memberikan kita pesan untuk mencintai orang bukan karena sedarah, atau saudara.

Betrand Peto (Beepdo.com)

“Bukan hanya pilihan yang harus kita pilih dalam menjalani kehidupan, walaupun dalam keadaan tertekan dan memang kita harus mencintai orang itu tidak harus dia sedarah, yang penting kita harus cintai seutuhnya.” sambung  Sarwendah.

Sarwendah sempat menutup mata Betrand dibeberapa adegan film ini, karena menurutnya ada beberapa adegan yang tidak baik untuk ditonton anak seumuran Betrand Peto.

“Dia disebelah saya, pastinya ada beberapa adegan yang harus ditutup matanya.” ujar Sarwendah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers