Video: Sarwendah Puji Film Darah Daging

0

Beepdo.com – Pada Kamis (5/12) Sarwendah mengajak Betrand Peto menonton film Darah Daging di sebuah bioskop kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Bagaimana perasaan istri Ruben Onsu usai menonton film karya sineas Sarjono Sutrisno itu?

Kepada sejumlah awak media, Sarwendah mengatakan bahwa kedatangan dia bersama Betrand untuk menonton untuk pertama kalinya film Darah Daging yang dibintangi oleh Ario Bayu, Arnold Leonard, Karina Suwandi, hingga Ray Sahetapy.

Sarwendah Bersama Pemain Film Darah Daging (Beepdo.com)

“Menurut saya filmnya bagus sekali, soalnya pemain yang berakting bagus semua,”tutur Sarwendah usai menonton film Darah Daging. Mantan member girl band Cherrybelle nampaknya dibuat terkagum-kagum oleh film itu.

Kata Sarwendah, selama dia menonton film tersebut, dia berusaha fokus dan enggan beranjak meninggalkan kursi bioskop, karena cerita film yang dikemas sangat menarik. Hal ini berbeda dengan yang dilakukan putranya, Betrand. Kata dia, Betrand sempat ke toilet sebentar.

Sarwendah Menonton Film Darah Daging Bareng Betrand Peto (Beepdo.com)

Sekembalinya ke kursi bioskop, Betrandsempat  bertanya kepada Sarwendah yang duduk di sebelah kanannya. “Kebetulan ada karakter di film yang meninggal dunia, Betrand bingung kenapa ada yang meninggal?,”cerita Sarwendah menirukan ucapan Betrand.

Sarwendah mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan menyaksikan film Darah Daging bersama para pemainnya yang lain. “Pokoknya sebelum menonton film ini lebih baik ke toilet dulu,”saran Sarwendah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers