Video: Jawaban Bijaksana Sarwendah Tentang Anak-Anaknya

0

Beepdo.com – Saat ditemui di acara nonton bareng film Darah Daging, Kamis (5/12) di Jakarta. Dalam kesempatan itu, sejumlah wartawan menanyakan perihal ASI yang diberikan Sarwendah kepada Betrand Peto.

Sarwendah mengatakan kalau Betrand sendiri yang meminta untuk meminum ASI Sarwendah. Karena banyaknya persediaan ASI di kulkas, Sarwendah mengijinkan Betrand untuk meminumnya.

Sarwendah dan Betrand Peto nonton bareng Film Darah Daging (Beepdo.com)

“Kebetulan kakak (Betrand) minta, ya aku kasih aja. Toh ASInya kelebihan, bukannya pas pasan gimana, yang penting kan anaknya dulu yang penting kan anaknya dulu yang dicukupi, Thania gitu.” kata Sarwendah.

Ia mengaku, tidak ada maksud lain Sarwendah memberikan ASI kepada Betrand. Ia juga menegaskan kalau ASI itu ia berikan dari persediaan ASI yang ada di kulkas, dan itu juga masih lewat proses dihangatkan.

Sarwendah dan Betrand Peto nonton bareng Film Darah Daging (Beepdo.com)

“Gak ada tujuan apa-apa, emang ya anaknya minta dan asinya ada, dipanasin minumnya, jadi jangan orang mikirnya apa, itu ASI yang dari kulkas, jadi aku bias donor ke orang lain, aku juga ngasih ke anak sendiri.” Kata Sarwendah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers