Video: Belum Mau Pacaran, Ranty Maria Masih Menikmati Kesendirian

0

Beepdo.com – Ranty Maria terus disebutkan punya hubungan spesial dengan Rayn Wijaya, lawan mainnya dalam sinetron Cahaya Terindah yang tayang di RCTI.

Ranty mengatakan bahwa kedekatan dirinya dengan Rayn hanya sebatas pertemanan biasa. “Memang saya dan Rayn nyambung, jadi chemistry juga bagus,”seru Ranty saat berbincang di Jakarta, Kamis (5/12).

Ranty Maria Tegaskan Hanya Berteman dengan Rayn Wijaya (Instagram)

Ternyata Ranty menegaskan bahwa dia tak punya pacar dan berniat mencari pacar. Dia masih nyaman menjomblo. Ia punya alasan kenapa dirinya masih mau sendiri. “Kalau punya pacar harus bagi waktu sama pacar,”kata Ranty yang tak punya tipe khusus untuk pria yang mau jadi pacarnya.

Sebab Ranty lebih memprioritaskan waktunya untuk bekerja. Saat ini ia menjalani syuting sinetron harian dan membuatnya dituntut konsentrasi. “Saya juga mau lebih banyak waktu dengan keluarga, terutama adik-adik saya,”tegas Ranty.

Ranty Maria Fokus Kerja (Beepdo.com)

Ranty mengaku jika dirinya sudah siap dan sudah mau membagi waktu dengan pacar, ia pasti akan membuka hati untuk berpacaran dengan orang lain. “Kalau mau pacaran juga pasti saya serius, sudah enggak bisa main-main,” kata mantan pacar Ammar Zoni ini.

Buat Ranty Maria untuk sekarang urusan asmara menjadi prioritas nomor sekian bukan jadi yang utama dalam hidupnya. “Jadi fokus kerja dulu baru cari pacar,”pungkasnya.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers