Duka Cinta Laura Atas Meninggalnya Sang Nenek

0

Beepdo.com – Berita duka hadir dari keluarga Cinta Laura. Sang nenek yang bernama Roosmina, atau akrab disapa ibu Soekarseno meninggal dunia pada Kamis (05/12) sekitar pukul 08.40 pagi. Kabar ini terungkap lewat postingan di media sosial.

Cinta Laura pun mengungkapkan perasaan dukanya lewat postingan di Instagram. Tak lama setelah sang nenek menghembuskan napas terakhir, dia mengunggah foto dirinya saat bersama neneknya. Kata-kata duka pun tak lupa dia tuliskan.

“Beristirahatlah dengan tenang, Nek. Kami semua akan merindukanmu. Senyum, canda, dan kekuatanmu takkan pernah terlupakan. I live you #Roosmina,” kurang lebih demikian terjemahan kata-kata yang dituliskan oleh Cinta Laura.

Ungkapan duka itu pun sontak mendapat respon dari warganet. Mereka ikut mengucapkan duka mendalam atas kepergian Roosmina. Beberapa di antaranya berasal dari kalangan selebriti.

“deep condolence cinta n family?????? RIP grandma,” tulis Audi. “omg :(( innalillahi wa inna ilaihi rojiun ??? turut berduka ya @claurakiehl Tante @herdianak,” tulis Bubah Alfian.

Nenek Cinta Laura sendiri diketahui meninggal dunia di RS Bogor Medical Centre. Setelah dibawa ke rumah duka yang ada di Cebereum, Bandung, jenazah langsung dimakamkan di TPU Cikutra pada hari yang sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers