Video: Ini Yang Dilakukan Arbani Yasiz Saat Malam Tahun Baru

0

Beepdo.com – Malam pergantian tahun baru biasanya dilakukan banyak orang dengan mendatangi tempat-tempat spesial. Arbani Yasiz, aktor muda yang sedang naik daun pun sudah memiliki rencana menyambut tahun baru.

Ditemui awak media di Jakarta, Arbani mengatakan pada malam tahun baru nanti dia justru tak memiliki acara khusus. Ketulan Arbani sudah memasuki rutinitas syuting sinetron baru jadi tak mungkin dia bisa keluar kota demi rayakan tahun baru.

Arbani Yasiz Rayakan Tahun Baru di Jakarta (Beepdo.com)

“Tahun baru bagi saya bukan sebuah hal istimewa, seperti hari libur biasa saja,”cerita Arbani. Biasanya pada malam tahun baru yang sudah-sudah, Arbani berkumpul bersama teman-teman sambil makan bersama. “Bakar ayam terus makan bersama,”beri tahu Arbani.

Karena malam tahun baru wajib ditempat ramai bersama banyak orang, tak mungkin jika Arbani hanya berdua saja bersama pacar. “Momennya harus ramai-ramai, enggak mungkin berdua saja,”ceplos Arbani.

Arbani Yasiz Harap Tahun Baru Membawa Perubahan Lebih Baik (Beepdo.com)

Tentunya pada tahun 2020, Arbani memiliki resolusi menjadi pribadi yang lebih baik lagi dibandingkan tahun 2019 ini.

Arbani Yasiz juga ingin karirnya sebagai pemain sinetron dan film semakin sukses seiring perubahan tahun baru. “Pokoknya keseharian juga lebih baik, percintaan juga,” tegas Arbani yang kini sudah punya seorang kekasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers