best hookup apps without facebook dating app for hookups reddit local gay hookup site my virtual girlfriend app sex found boyfriend on hookup sites gay male sex hookup sites

Meninggal Secara Misterius, Siapa Pewaris Harta Kekayaan Goo Hara?

0

Beepdo.comGoo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya awal November lalu. Investigasi sempat dilakukan, namun pada akhirnya pihak kepolisian menemui jalan buntu. Otopsi tak pernah dilakukan sehingga hingga saat ini belum diketahui penyebab kematiannya.

Di balik kematiannya yang misterius, ada hal lain yang menarik perhatian banyak orang. Sebagaimana diketahui, Goo Hara bukanlah artis yang hidupnya susah. Saat meninggal, dia masih aktif menjalani pekerjaan di dunia entertainment.

Goo Hara (Koreaboo)

Selain penghasilan yang terus mengalir dari profesi sebagai artis, Goo Hara juga diketahui memiliki beberapa aset yang dia kumpulkan selama menjadi public figure. Salah satunya adalah bangunan berusia puluhan tahun yang dibelinya pada tahun 2012.

Karena kekayaan Goo Hara yang cukup menggiurkan, tentunya banyak orang yang bertanya-tanya tentang pewaris kekayaan sang artis. Pasalnya, hingga saat ini Goo Hara diketahui tak pernah membuat surat wasiat terkait kekayaannya.

Goo Hara (Koreaboo)

Namun sebagaimana hukum yang berlaku di Korea, kemungkinan besar harta warisan Goo Hara akan jatuh ke tangan kedua orangtuanya. Namun karena beberapa hal, banyak orang yang berpendapat bahwa mereka yang berhak mewarisi kekayaan Goo Hara.

Alasan pertama adalah Goo Hara tidak diasuh oleh kedua orang tuanya. Setelah orang tuanya bercerai, Goo Hara diasuh oleh tantenya. Bahkan di usia yang masih sangat muda, Goo Hara kerap harus mempersiapkan makanan untuk dirinya sendiri tanpa dibantu orang dewasa.

Kondisi itu membuat Goo Hara dewasa lebih cepat. Pada akhirnya dia memutuskan bekerja keras demi meraih mimpinya. Pada saat itu, tak ada orang tua yang mendampinginya sehingga dia harus menghadapi semua sendirian.

Banyak orang yang berpendapat bahwa setidaknya yang harus mendapat bagian dari kekayaan Goo Hara adalah sang tante yang merawatnya. Meski demikian, sepertinya semua akan kembali lagi ke hukum yang berlaku.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers