Video: Sebentar Lagi Natal, Ini Yang Sudah Dipersiapkan Ranty Maria

0

Beepdo.com – Ranty Maria sudah tidak sabar untuk menyambut Natal. Pada Natal tahun ini, pemain sinetron Cahaya Terindah ini mengaku akan berkumpul bersama keluarga di rumah.

Secara khusus, Ranty sudah meminta waktu libur syuting demi merayakan Natal dengan orang tercinta. “Kalau di rumah biasanya makan bersama, terus ibadah juga di Gereja,” cerita Ranty di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ranty Maria Tak Sabar Sambut Natal (Beepdo.com)

Selain makan dan ibadah, biasanya momen Natal menjadi waktu yang tepat bagi keluarga Ranty untuk saling mengeluarkan unek-unek atau merefleksikan diri. “Biasanya sampai menangis,”kata Ranty.

Momen Natal memang selalu ditunggu oleh Ranty. Dia sudah menyiapkan hati yang gembira agar bisa bertemu dengan sanak keluarga hingga kerabat yang lain untuk rayakan Natal bersama.

Ranty Maria Libur Bekerja Saat Natal (iyaa.com)

Setiap tahun Ranty merasa bahagia setiap rayakan Natal. “Banyak orang-orang yang mencintai saya dengan tulus di setiap Natal, jadi merasa terberkati,”papar dia.

Bicara soal Natal tak lengkap jika tak membahas soal ikon-ikon Natal yang legendaris seperti Santa Claus dan Pit Hitam. Ranty Maria selalu mengenang momen lucu saat dirinya masih kecil yang kerap setiap bertemu dua tokoh tersebut. “Pokoknya setiap Natal saya bahagia,”pungkas Ranty.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers