Pengacara Akhirnya Ungkap Masalah Rumah Tangga UAS

0

Beepdo.com – Perceraian Ustaz Abdul Somad, yang akrab disapa UAS, memang mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, selama ini kisah rumah tangga sang ustaz memang tidak banyak diketahui publik. Terlebih, UAS selalu menyebut istrinya sebagai sosok yang taat.

Sempat berusaha menutupi polemik rumah tangganya, akhirnya pihak UAS memberikan klarifikasi. Lewat video yang diunggah di dunia maya, kuasa hukum UAS membeberkan bahwa pernikahan UAS dan Mellya Juniarti sudah hampir empat tahun bermasalah.

“Permasalahan rumah tangga Ustaz Abdul Somad sudah lama terjadi hampir empat tahun yang lalu, jauh sebelum UAS jadi pendakwah viral dan populer di media sosial,” ungkap Hasan Basri dalam video yang beredar pada Kamis (5/12).

UAS disebut telah melakukan berbagai macam cara untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga. Dia berusaha mendidik Mellya Juniarti namun usaha itu gagal. Bahkan keduanya sudah pisah ranjang pada bulan Mei 2016.

“UAS telah melakukan tahapan-tahapan sesuai syariat Islam, nasihat pisah ranjang, musyawarah, dan konsultasi keluarga, talak satu dan dua, yang berakhir dengan berpisah tempat tinggal pada bulan Mei 2016 sampai sekarang ini,” lanjut Hasan.

Dalam video tersebut, Hasan Basri juga mengungkapkan bahwa Ustaz Abdul Somad sudah berusaha meluangkan waktu untuk keluarga di sela kesibukannya berdakwah. Setelah perceraian ini UAS akan tetap memberikan nafkah kepada Mellya Juniarti dan anak mereka, Mizyan Haziq Abdillah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers