Video: Ruben Onsu Puji Chemistry Betrand Peto dan Thalia Onsu Saat Syuting Video Klip

0

Beepdo.com – Ruben Onsu menjadi sutradara lagu Betrand Peto yang berjudul Deritaku yang diciptakan oleh ayah kandung Betrand. Selain Betrand yang menjadi model video klip, juga ada sosok Thalia Onsu yang turut muncul dalam video klip itu.

Ditemui usai memandu program Brownis TransTV, Jumat (6/12), Ruben mengatakan proses pembuatan video klip berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat. “Mulai jam 09.00 WIB sampai jam 13.00 WIB,” kenang Ruben kepada awak media.

Ruben Onsu Saat Syuting Video Klip Lagu Betrand Peto (Instagram)

Sebagai sutradara video klip Betrand sudah memberikan konsep video klip yang akan ditampilkan. “Sepanjang perjalanan dari Jakarta sampai Bandung saya sudah beritahukan kepada Betrand dan Thalia soal konsepnya,”tutur suami Sarwendah ini.

Memang sebagai sutradara Betrand harus mengambil beberapa kali adegan untuk mendaptkan gambar yang terbaik. Namun ia bangga dengan semangat Betrand dan Thalia. Meskipun syuting dilakukan pada siang hari dan di tempat terbuka, mereka tetap senang.

Ruben Onsu Puji Kedekatan Betrand Peto dan Thalia Onsu (Instagram)

“Bukannya saya memuji anak-anak saya, melihat mereka berdua sudah seperti saudara kandung, begitu saya lihat di kamera, chemistry langsung dapat,”jelas Ruben memuji.

Lagu Deritaku merupakan lagu kedua Betrand Peto. Ruben Onsu sendiri belum mau meluncurkan lagu tersebut secara resmi. Makanya dia membuat video klipnya dulu dengan dibantu Thalia Onsu sebagai model video klipnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers