Jenita Janet Gugat Cerai Suami

0

Beepdo.com – Kabar perceraian kembali mewarnai dunia hiburan tanah air. Pedangdut Jenita Janet dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Arif Herdi Nurmaulid, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak PA.

“Benar (Jenita Janet mengajukan gugatan cerai). Cuma namanya bukan Jenita Janet, Jeni Juliana kan. Register gugatan dari Pengadilan Agama Bekasi pada Rabu 4 Desember 2019,” ungkap Pariyanto selaku Panitera Pengadilan Agama Bekasi, dilansir dari Akurat.

Sayangnya, pihak PA tidak bersedia membeberkan alasan perceraian mereka. “Kalau alasan itu agak prinsip ya. Jadi kita gak bisa mengutarakan alasannya,” lanjut Pariyanto.

Proses perceraian mereka juga telah diproses oleh pengadilan. PA sudah menjadwalkan mereka untuk menghadiri sidang pada 17 Desember mendatang. Dalam sidang tersebut kedua belah pihak diharuskan hadir.

“Untuk sidang perdana sudah diagendakan. Sidang 17 Desember 2019 dengan agenda mediasi,” ungkap Pariyanto. “Kalau misalnya Mbak Jenita Janet hanya diwakilkan pengacara, biasanya diulang minggu depan,” lanjutnya.

Perceraian ini adalah kali kedua bagi Jenita Janet dan Arif Herdi Nurmaulid. Keduanya menikah pertama kali secara siri pada tahun 2010. Namun kemudian Jenita Janet ditalak suaminya pada tahun 2012. Namun karena masih saling cinta, keduanya rujuk dan menikah resmi pada tahun 2014.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers