Gading Marten dan Prisia Nasution Bintangi Film Temen Kondangan, Ini Bocoran Ceritanya

0

Beepdo.com – Rumah produksi MNC Pictures segera meluncurkan film Temen Kondangan. Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh Gading Marten dan Prisia Nasution. Iip Sariful Hanan, sebagai sutradara membeberkan sedikit bocoran sinopsis film.

Menurut Iip yang pernah menjadi sutradara sinetron Dunia Terbalik RCTI, mengatakan bahwa film Temen Kondangan terinspirasi dari kisah keseharian yang dekat dengan masyarakat saat ini. Bagaimana jika mantan pacar mengundang di pesta pernikahannya, hingga menghadiri pesta pernikahan namun kita sendiri tak punya pasangan.

Gading Marten Jalani Syuting Film Temen Kondangan (Dok.MNC Pictures)

“Yang menarik dari film Temen Kondangan adalah temanya yang unik tapi membumi, ceritanya tidak mudah ditebak , menghibur, dan dibintangi pemain film yang keren,” ujar Iip saat berbincang dengan sejumlah awak media, belum lama ini.

Film Temen Kondangan menceritakan tentang perempuan cantik bernama Putri (Prisia Nasution) yang mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan dari mantan pacarnya yang bernama Dheni. Dheni sendiri diperankan oleh Samuel Rizal.

“Putri itu selebgram yang punya golden rules bahwa datang ke resepsi pernikahan mantan itu enggak boleh datang sendiri, tapi saat itu dia sedang tidak punya pacar,” kata Iip bersemangat.

Prisia Nasution Berperan Sebagai Putri di Film Temen Kondangan (Dok.MNC Pictures)

Sebagai sutradara film, tentunya Iip menemui tantangan terlebih dia harus mengarahkan pemain-pemain film yang sudah punya nama besar dalam kancah perfilman Indonesia dan sudah punya penghargaan.

Iip Sariful Hanan, Sutradara Film Temen Kondangan Bersama Prisia Nasution (Dok.MNC Pictures)

“Menyutradarai film ini banyak pengalaman, mulai dari mengurus pemain figuran yang menjadi tamu kondangan yang jumlahnya banyak, syuting di danau tapi airnya surut, sampai beberapa kejadian lucu di lokasi syuting,”urai Iip.

Film Temen Kondangan yang dibintangi oleh pemeran utama Gading Marten dan Prisia Nasution diproduksi MNC Pictures dan direncanakan akan tayang serentak di bioskop pada akhir Januari 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers