Video: Sunan Kalijaga Tak Percaya G Lakukan Seperti yang Dituduhkan

0

Beepdo.com – Sebagai seorang sahabat, Sunan Kalijaga merasa tak percaya G melakukan seperti yang dituduhkan. Kepada wartawan, Jumat (6/12) Sunan ungkapkan jika ia menyarankan agar pihak G melaporkan pihak yang sudah menyebutkan nama di media sosial apalagi dengan menambahkan kata-kata kasar.

Ia juga tidak mau berbicara banyak tetang kasus ini, karena ia menyadari kalau posisinya saat ini hanyalah sebagai sahabat, bukan sebagai kuasa hukumnya.

Sunan Kalijaga (Beepdo.com)

Namun ia berbesan kepada siapapun yang nanti akan menjadi kuasa hukum G, untuk melaporkan seseorang yang berinisial N, karena orang tersebut sudah memposting sesuatu yang tidak baik untuk di media sosial.

“Saya sampai detik ini hanya berkapasitas sebagai sahabat, saya tidak bisa bicara mengenai hukum, cuma kalau saya boleh menyampaikan siapapun yang nanti jadi pengecara G, tolong laporkan yang pablik figur yang yang berinisial N.” ujar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga (Beepdo.com)

Dalam postingan itu, menurut Sunan, N telah memposting dengan menyebutkan nama dan juga berkata kasar.

“Karena dia secara terang benderang, entah dia dalam keadaan emosi atau apapun alasannya, dia meng upload video, dia memposting di Instagram miliknya itu berkata-kata menyebut nama, dan menyampaikan hal-hal yang kurang baik.” sambung Sunan Kalijaga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers