Video: Usai Sakit, Omesh Dapat Piala Panasonic Gobel Awards 2019

0

Beepdo.com –  Omesh berhasil membawa pulang piala Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 dalam kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit. Ditemui usai turun panggung menerima piala, wajah suami Dian Ayu ini sangat bahagia.

Piala PGA pernah juga diboyong oleh pria berdarah Sunda ini beberapa kali sebagai presenter. Namun kemenangan ini bermakna luar biasa, sebab beberapa waktu lalu dokter memvonis ayah 2 anak ini mengalami kerusakan pada kelenjar pita suara.

Omesh Sempat Kehilangan Suara (Instagram)

“Beberapa bulan enggak boleh bicara, lakukan terapi terus untuk sembuh,” ujar Omesh, Jumat (6/12) di Jakarta. Omesh yang berprofesi sebagai presenter yang harus banyak bicara sempat terpukul dengan vonis tersebut.

Tapi banyak orang-orang dari mulai keluarga, teman, dan rekan kerja memberikan semangat kepada Omesh untuk optimis bisa sembuh.

Omesh Menang Panasonic Gobel Awards 2019 (Instagram)

Perjuangan Omesh tak sia-sia. Karena fokus terapi dan ikuti saran dokter, ia kini sudah sembuh dan suaranya kembali lagu muncul. Ia pun sudah tak perlu lakukan kontrol kepada dokter sehingga bisa melanjutkan bekerja.

Omesh jadi presenter The Voice Indonesia di GTV. Berkat kecakapan dia membawakan program ajang pencarian bakat tersebut, Omesh bisa mendapatkan piala Panasonic Gobel Awards 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers