Ariel Tatum Pernah Dituding Jadi Wanita Simpanan, Ini Bantahannya

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu Ariel Tatum menjadi bintang tamu program BARENG BOY yang tayang di Trans7. Program indepth talkshow ini dipandu oleh Boy William sebagai presenter yang melakukan wawancara dengan bintang tamu. Kebetulan Ariel menjadi bintang tamunya.

Berbagai obrolan soal kehidupan karier hingga soal pribadi Ariel ditanya oleh Boy. Dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL dengan judul video Ariel Tatum Dituduh Jadi Simpanan Om-Om, tentu judul video itu mengagetkan.

.

Ariel Tatum Syuting Program BARENG BOY Trans7 (YouTube)

Sebagai presenter Boy bertanya kepada Ariel, tentang artis yang berkolaborasi menyanyi di album baru Glenn Fredly ini tak pernah mengambil endorserment di Instagram. Ariel mengatakan bahwa selama 1 tahun ini dirinya kontrak dengan sebuah e-commerce yang membuat dia tak bisa menjadi seorang endorsing seperti artis lain.

Tentunya pendapatan yang didapat Ariel cukup besar. Ariel bahkan sempat mengatakan dirinya sering mendengar tudingan atau komentar negatif yang menyebut dirinya menjadi wanita simpanan om-om. “Ariel Tatum duitnya banyak jangan-jangan jadi simpanan om-om, mereka enggak paham sebagai selebriti dapat uangnya bagaimana,”sesal Ariel.

Ariel Tatum Tak Nyaman Dituding Wanita Simpanan (Fimela)

Bahkan salah satu anggota keluarga mantan pacar Ariel juga sempat menuding Ariel seperti itu. Tentunya tudingan negatif itu sangat membuat Ariel tidak nyaman. “Mereka tidak tahu usaha kita dapat uang bagaimana,” tegas Ariel.

Ariel Tatum bahkan mengatakan sempat diganggu oleh beberapa pria hidung belang yang mengajaknya berkencan. Mereka mengajak dengan mengirim pesan ke Instagram Ariel. Sudah pasti Ariel tak menggubris ajakan pria-pria tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers