Video: Begini Kiat Cerdas Gisella Anastasia Hadapi Warganet di Sosial Media

0

Beepdo.com – Yang namanya artis, media sosial, dan warganet atau netizen sepertinya sudah menjadi satu kesatuan utuh yang tak bisa dipisahkan. Gisella Anastasia merasakan hal itu ketika harus berinteraksi menghadapi para warganet.

Dijumpai di sela-sela acara di Jakarta, Sabtu (7/12) Gisel mengatakan bahwa setiap warganet memiliki karakter atau kepribadian yang berbeda-beda, berdasarkan usia, tingkat pendidikan, pekerjaan, hingga kelas sosial di masyarakat.

Gisella Anastasia Dalam Sebuah Acara Diskusi di Jakarta (Beepdo.com)

“Kalau saya sekarang lebih baik mendiamkan saja kalau ada komentar negatif, atau lebih baik menerima saja”kata mantan istri Gading Marten ini.

Meskipun ada kalanya momen dimana ibu Gempita Noura Marten ini sakit hati setiap membaca komentar warganet. Gisel berusaha sabar dan tak mau tanggapi setiap ada komentar negatif warganet. “Bagaimanapun media sosial penting bagi saya dalam bekerja,”cerita Gisel.

Gisella Anastasia Pernah Kesal dengan Komentar Warganet (Beepdo.com)

Gisel baru merasa bahwa jempol para warganet sangat berbahaya ketika momen saat dirinya sedang memberikan ASI kepada Gempi. Pernah seketika Gisel tak bisa memberikan Gempi ASI, dan jadi bulan-bulanan warganet.

Gisella Anastasia bahkan sampai stres karena tak kuasa menahan rasa amarah hadapi warganet yang sadis-sadis ketika berkomentar. “Banyak dari warganet juga yang mungkin waktu itu tak memiliki pengalaman menyusui seperti saya,”pungkas Gisel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers