Video: Libur Natal, Gisella Anastasia dan Gempi akan Bareng Keluarga Wijin

0

Beepdo.com – Gisella Anastasia sudah tidak sabar merayakan Natal bersama kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Tak lupa, Gisel juga akan mengajak Gempita Noura Marten atau Gempi natalan bersama Wijin.

Biasanya menjelang Natal, Gisel selalu bertanya kepada Gempi apakah bocah menggemaskan itu mau hadiah Natal atau tidak. Tahun ini Gempi justru tak mau kado Natal. “Kata Gempi mau kado waktu dia ulang tahun saja,”cerita Gisel di depan Media, Sabtu (7/12) di Jakarta.

Gempi Tak Minta Kado Natal Kepada Gisella Anastasia (Tribunnews.com)

Gisel dan Gempi nampaknya akan liburan Natal bersama keluarga Wijin. Keluarga Wijin akan rayakan Natal bersama ke Singapura. Gisel dan Gempi ada rencana untuk menyusul.

Kebetulan, kata Gisel ada keponakan Wijin yang usianya seumuran dengan Gempi. Sehingga Gisel senang jika Gempi saat berlibur nanti ada teman yang bisa diajak main.

Gisella Anastasia Rayakan Natal Pertama dengan Wijin (Instagram)

Gisel dan Gempi kemungkinan akan menyusul. Mereka akan berada di Singapura selama 2-3 hari. “Jadi bukan liburan bareng sebenarnya, hanya menyusul saja, tidak liburan selama mereka di sana,” ujar Gisel.

Menjelang liburan Natal menyusul keluarga Wijin, Gisella Anastasia mulai mencari tiket pesawat menuju dan pulang dari Singapura bersama Gempi. “Tanggalnya masih belum pasti,”pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers