Film Milea Suara Dari Dilan

0

Beepdo.com – Kabar bahagia untuk para penggemar film Dilan, Falcon Pictures akan segera merilis film terbarunya Milea Suara Dari Dilan, kabarnya film yang diambil dari novel ini akan segera tayang di bioskop pada tahun 2020 mendatang. Film Milea adalah film sekuel dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Bedanya, dalam film ini akan menceritakan kisah dari sudut pandang Dilan dengan menampilka  hal-hal yang tidak ada di cerita film sebelumnya.

Film drama romansa ini disutradarai Fajar Bustomi, dan ditulis oleh Pidi Baiq dan Titien Wattimena. Tampaknya tidak banyak perubahan dari film sebelumnya, film ini masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan, dan Vanesha Prescilla.

Film Milea (Instargam)

Terlihat juga di akun intstagram @fajarbustomi, ia menyampaikan kalau besok tanggal 9 Desember 2019 film ini akan rilis trailer official.

“Bismillah hirohman nirohim. Adakabar nih dari yang Bikin Rindu. Trailer Film MILEA Suara dari Dilan. Catet tanggalnya yah 9 Desember 2019. yg mau bikin reaction trailer Milea dan Parody nya, siapkan semuanya dan  jadi lah  yg paling seru dan tercepat. Terimakasih yah Atas suport temen2. Doakan semoga Filmnya bisa bikin banyak Orang tersenyum dan suka. Aamiin ya Allah.” tulis Fajar di instagramnya.

Film Milea (Instargam)

Di film sebelumnya, Dilan 1990 tembus angka 6 juta sepanjang penayangannya selama 45 hari di layar bioskop. Sehinggal di tahun itu film ini dinobatkan sebagai salah satu film terlaris di 2018.

Angka tersebut pada tanun itu terus  meningkat menyentuh 5 juta penonton setelah 18 hari tayang. Bahkan film itu juga membuat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ikut tertarik untuk menonton film Dilan 1990.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers