Rapper Juice Wrld Meninggal Dunia, Detik-Detik Kematiannya Terekam

0

Beepdo.com – Dunia musik internasional dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda, Juice Wrld pada Minggu (8/12) waktu Amerika Serikat. Pria 21 tahun itu sempat mengalami kejang-kejang di bandara Chicago sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Momen-momen sebelum kematiannya sempat diungkap oleh salah satu rekannya, DJ Akademiks, mengunggah momen-momen menjelang kematiannya. Ada beberapa video yang diunggahnya lewat Twitter dan menunjukkan perjalanan Juice dan teman-temannya menuju bandara Chicago.

Video pertama diambil saat keduanya masih berada di dalam pesawat. Tampak sekali bahwa mendiang saat itu berada dalam semangat yang tinggi. Dia berjalan di antara teman-temannya, bahkan sempat bertindak usil menyiramkan air ke wajah seseorang yang sedang mengantuk.

Namun terlihat tidak ada masalah saat itu. Rekan yang diusili juga tak terlihat marah. Setelahnya, pada video kedua, terlihat momen rombongan sedang landing di bandara Chicago. Juice Wrld pun tampak masih baik-baik saja dan sempat berinteraksi dengan rekan-rekannya.

Video terhenti sampai momen tersebut. Tak lama setelah rekaman momen tersebut, Juice Wrld mengalami kejang-kejang parah hingga dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

Kepergian Juice Wrld sontak membuat sedih rekan-rekan yang mengenalnya. Banjir duka pun mengalir di dunia maya, bahkan nama sang rapper jadi trending di sosial media. Juice Wrld sendiri baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada Senin pekan lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers