‘Milea Suara dari Dilan’ Ungkap Sisi Lain dari Asmara Dilan-Milea

0

Beepdo.com – Setelah kesuksesan film-film Dilan sebelumnya, fans akan segera menyaksikan ending di film terbaru Milea Suara dari Dilan. Rencananya film ini akan dirilis pada awal tahun 2020 mendatang.

Pihak produksi pun sudah menyiapkan sebuah ending mengesankan untuk sekuel film yang diangkat dari novel Pidi Baiq ini. Akan ada sejumlah kejutan yang disiapkan untuk para Dilanisme yang selama ini sudha setia mengikuti jalan ceritanya.

“Ada surprise di film Milea,” ungkap Fajar Bustomi, sang sutradara, sebagaimana dilansir dari Tribunnews. “Tunggu saja filmnya,” lanjutnya.

Menurut Fajar, Dilan akan lebih banyak bercerita dalam film ini. Akan ada sejumlah adegan yang menceritakan sisi lain dari kisah cinta Dilan dan Milea. Film ini juga berisi penjelasan tentang hal-hal yang tidak terungkap pada film-film Dilan sebelumnya.

https://www.instagram.com/p/B5o021nlHX-/

“Mengapa Dilan memutuskan kisah asmaranya bersama Milea, itu juga ada alasannya. Dilan akan menjelaskannya di film Milea,” lanjut Fajar Bustomi.

Lewat akun Instagramnya beberapa hari lalu, Fajar Bustomi juga mengungkapkan bahwa pihak produksi akan kembali merilis poster dan trailer official untuk film Milea Suara dari Dilan pada hari ini, Senin (9/12). Tunggu saja update-nya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers