Video: Sehat dari Kanker, Aldi Taher Siap Mengabdi kepada Masyarakat

0

Beepdo.com – Nyawa Aldi Taher sempat terancam setelah didiagnosa sakit kanker kelenjar getah bening. Namun seiring berjalannya waktu, kondisi kesehatan Aldi mulai membaik setelah beberapa tahun jalani perawatan.

Dijumpai awak media pada Senin (9/12) lalu, Aldi mengungkapkan salah satu proses perawatan yang dia jalani dengan melakukan kemoterapi. Memang kemoterapi biasanya dilakukan oleh pengidap kanker untuk proses penyembuhan.

Aldi Taher Senang Sakit Kanker Membaik (Beepdo.com)

Kondisi Aldi memang membaik, namun selama 3 bulan dia tetap harus menjalani kontrol kesehatan untuk mengecek sel kanker di dalam tubuhnya.

Dalam kondisi badan Aldi sekarang ditempel sebuah alat untuk mengecek kondisi kesehatannya. Alat tersebut akan terus menempel selama 5 tahun sejak Aldi didiagnosa kanker.

Aldi Taher Calonkan Jadi Gubernur Sumatera Barat (Beepdo.com)

Aldi mengatakan bahwa selain jalani perawatan, kini ayah 2 anak ini semakin mendekatkan diri dengan ilmu agama. Aldi rajin membaca Alquran dan menyebarkan ayat-ayat suci ke media sosial.

Sebagai wujud rasa terima kasih sehat dari kanker, Aldi Taher ingin mengabdi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Sumatera Barat. Aldi Taher nyalon jadi Gubernur. “Saya sekalian mau cari istri orang Sumatera Barat,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers