Video: Babak Baru Masalah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Apa Kata Pengacara Vicky?

0

Beepdo.com – Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyebaran fitnah yang diduga dilakukannya kepada mantan istrinya, Angel Lelga dalam momen penggerebekan beberapa waktu lalu.

Angel yang tak terima disebut Vicky sudah berselingkuh dengan Fiki Alman, melaporkan Vicky ke Polres Metro Jakarta Selatan. Selama proses hukum berlangsung, Angel tak mau mengganggu atau lakukan intervensi. “Saya juga enggak mau diundang program televisi sebagai bintang tamu,”tutur Angel di depan awak media, Senin (9/12).

Angel Lelga Berusaha Sabar Hadapi Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

Angel membiarkan Vicky sebagai pihak terlapor bekerja seperti biasa dan terus melontarkan fitnah kepada Angel. Angel mengaku hanya bisa berdoa dan mengatakan apa yang dilakukan Vicky kepadanya adalah penjebakan.  “Saya seorang perempuan yang berhijab, merasa ditelanjangi oleh Vicky,”tuturnya.

Angel belum lama ini diberikan kabar dari Polisi bahwa penyidik sudah mendapatkan bukti baru dalam kasusnya dengan Vicky. “Polisi mengambil CCTV dan meminta keterangan media, semua terbukti tidak benar, bahwa saya tidak bersalah,”cerita Angel.

Angel Lelga Lega Vicky Prasetyo Jadi Tersangka (Kompas.com)

Angel mengatakan kedatangan Fiki Alman ke rumahnya pada malam hari karena dia hendak meminta tolong kepada Fiki agar melaporkan Vicky ke Polisi dalam kasus yang lain. “Waktu itu saya mau nyaleg, kalau saya yang melaporkan akan heboh,”katanya.

Sementara itu Marlon S.H, kuasa hukum Vicky Prasetyo menanggapi tudingan dari Angel Lelga yang menyebut kliennya diduga telah menyebarkan fitnah. “Silahkan Angel mengatakan dia difitnah, semua masyarakat Indonesia tahu kejadiannya bagaimana,”tegas Marlon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers