Suami Iis Dahlia Tersangkut Kasus Penyelundupan Harley, Begini Klarifikasi Sang Artis

0

Beepdo.com – Dunia penerbangan Indonesia belakangan ini marak dengan kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton. Setelah dilakukan penelusuran, diketahui bahwa suami Iis Dahlia adalah pilot Garuda yang tersangkut dalam kasus ini.

Satrio Dewandono, suami Iis, disebut sebagai pilot yang menerbangan pesawat Garuda Indonesia dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada 1 Desember 2019 lalu. Pada penerbangan itulah Harley dan Brompton disebut telah diselundupkan.

Karena namanya mendadak jadi perbincangan, Iis pun segera memberikan klarifikasi lewat media sosial. Melalui Instagram Stories, dia pun membenarkan bahwa suaminya adalah pilot Garuda yang hingga saat ini masih menjadi kru aktif.

“Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif,” tulisnya.

“Namun, jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu, silakan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” lanjutnya.

Adapun kasus yang ikut menyerat suami Iis Dahlia ini tak lain adalah rentetan dari penyelundupan Harley yang melibatkan Ari Askhara. Karena kejadian ini, Ari harus merelakan dirinya dicopot dari jabatan sebagai Dirut Garuda Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers