Video: Angel Lelga Sempat Tak Lagi Pikirkan Masalahnya dengan Vicky Prasetyo

0

Beepdo.com – Angel Lelga mendatangi Polres Jakarta Selatan, pada 9 Desember 2019. Kabar terbaru untuk Angel  bahwa mantan suaminya, Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyebaran fitnah yang diduga dilakukannya kepada mantan istrinya, Angel Lelga dalam momen penggerebekan beberapa waktu lalu.

Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (kompas.com)

Angel mengaku kalau kasus yang sudah hampir setahun tersebut sudah bukan menjadi pikiran untuknya, ia juga mengatakan kalau ia sudah memaafkan Vicky, dan sudah melupakan kasus yang diduga sudah mencoreng namanya tersebut.

Namun ia juga tidak menyangka kalau kasus tersebut membuahkan hasil, ia bersyukur setelah melihat beberapa media yang menyebarkan berita kalau Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka.

Angel Lelga (Beepdo.com)

“Kita mengikuti saja proses hukum, sebenernya saya sudah memaafkan, saya sudah melupakan, tapi ini kasusnya sebenernya sudah lama sekali, sudah satu tahun, tapi ternyata beberapa hari kemudian saya liat berita, alhamdulillah saya antara kaget atau seneng.” ujar Angel Lelga.

“Mungkin ini hadiah dari Allah, saya sabar, saya gak mau ngapa-ngapain, ya mungkin ini hadiah.” sambung Angel.

Sebelumnya, Angel Lelga tidak terima disebut Vicky Prasetyo kalua ia sudah berselingkuh dengan Fiki Alman, karena itu ia melaporkan Vicky ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers