Barbie Kumalasari Tak Hadir di Pengadilan, Ini Kata Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Galih Ginanjar bersama 2 terdakwa kasus vlog ikan asin yang lain yakni Pablo Benua dan Rey Utami jalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Tak nampak sosok Barbie Kumalasari, istri Galih.

Saat dikonfirmasi usai persidangan, kuasa hukum Galih menuturkan bahwa Kumalasari tak bisa mendampingi Galih di PN karena ada jadwal pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Galih Ginanjar Tak Masalah Barbie Kumalasari Tak Datang ke Sidang (Beepdo.com)

Galih pun tak mempermasalahkan jika istrinya tak hadir menyaksikan dirinya bersidang. “Tidak apa-apa,” katanya singkat usai keluar dari ruang sidang.

Galih juga memberikan klarifikasi soal rumah tangganya dengan Kumalasari yang disebut-sebut mengalami keretakan. “Hubungan saya dan Kumalasari baik-baik saja, enggak ada apa-apa,” ceplos Galih.

Galih Ginanjar Tegaskan Hubungan dengan Barbie Kumalasari Baik (Beepdo.com)

Galih mengingatkan agar para awak media mempercayai dirinya dibandingkan orang lain yang menyebar gosip miring soal hubungannya dengan Kumalasari.

Memang seiring berjalannya waktu Barbie Kumalasari makin jarang menjenguk Galih Ginanjar ditahanan. Jika dulu hampir setiap hari, kini Kumalasari hanya sesekali datangi Galih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers