Video: Vicky Prasetyo Tiba di Polres Jakarta Selatan, Diperiksa Sebagai Tersangka

0

Beepdo.comVicky Prasetyo tiba di Polres Jakarta Selatan, untuk memenuhi panggilan pihak Polisi,  Senin (9/12) siang menjelang sore. Di hari yang sama sebelumnya Angel Lelga terlebih dahulu datang dan memberikan keterangan pada wartawan.

Angel mengungkapkan rasa bersyukurnya terkait dengan kasus yang diduga pengrebekan di kediamannya pada dini hari beberapa waktu lalu.

Angel Lelga (Beepdo.com)

Menurut Angel, ia selama ini diam dan tidak pernah berkoar-koar di media terkait kasus ini, sehingga saat ia mendegar dari kabar yang beredar kalua mantan suaminya berstatus tersangka, Angel merasa bersyukur.

“Kita mengikuti saja proses hukum, sebenernya saya sudah memaafkan, saya sudah melupakan, tapi ini kasusnya sebenernya sudah lama sekali, sudah satu tahun, tapi ternyata beberapa hari kemudian saya liat berita, alhamdulillah saya antara kaget atau seneng.” ujar Angel Lelga.

Vicky Prasetyo. (Beepdo.com)

“Mungkin ini hadiah dari Allah, saya sabar, saya gak mau ngapa-ngapain, ya mungkin ini hadiah.” sambung Angel.

Vicky saat ini berstatus tersangka, untuk laporan Angel Lelga. Ia memenuhi panggilan polisi pada sore ini didampingi beberapa orang dari managementnya, Vicky Prasetyo terlihat santai dan mengaku menyerahkan semuanya kepada proses yang berjalan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers