Video: Ini Kata Pengacara Perihal Pemeriksaan Vicky Prasetyo

0

Beepdo.com – Vicky Prasetyo datangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk jalani pemeriksaan dalam kasus dugaan fitnah terhadap Angel Lelga. Selama beberapa jam, Vicky dimintai keterangan penyidik.

Status Vicky memang sudah jadi tersangka. Usai diperiksa, Vicky sempat keluar meninggalkan kantor Polisi dan naik ke mobil. Sementara kuasa hukum Vicky yang mendampinginya yang bernama Marlon, mengatakan bahwa kliennya ditanya sebanyak 20 pertanyaan lebih.

Pengacara Dampingi Vicky Prasetyo Diperiksa Polisi (Beepdo.com)

Kejadian penggerebekan Vicky kepada Angel pada bulan November 2018 lalu, menurut Marlon kliennya masih sah jadi suami Angel. “Memang Vicky dalam proses gugatan cerai talak, tapi masih jadi suami Angel,”papar Marlon di depan awak media.

Polisi sempat meminta kepada Vicky menyertakan bukti bahwa pada bulan November 2018, dirinya masih jadi suami Angel. Marlon sempat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengambil bukti yang menunjukan hal itu.

Vicky Prasetyo Akan Ditahan Polisi? (Beepdo.com)

Sejak ditetapkan jadi tersangka, Vicky kabarnya mulai main kucing-kucingan dengan awak media, sebelumnya ia dikenal sebagai artis yang dekat dengan media. “Dia bukan menghindar tapi mungkin dia kelelahan waktu datang ke Polres,”seru Marlon.

Terkait apakah Vicky Prasetyo akan ditahan oleh Polisi, Marlon mengatakan hal itu jadi wewenang dari penyidik. “Semoga enggak ditahan, tapi saya yakin enggak ditahan karena bukti yang kami lampirkan kuat,”pungkas Marlon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers