Video: Tsania Marwa Akhirnya Bicara, Klarifikasi Berita Miring Tentang Dirinya

0

Beepdo.com – Pesoalan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih belum menemukan titik akhir. Pihak Atalarik usai persidangan memutuskan untuk mengajukan banding, hal itu juga pun disetujui oleh pihak Tsania.

Hari ini, Senin (9/12), Tsania membuat pertemuan kepada para wartawan, ia ingin mengutarakan persoalan hak asuh anak dalam rumah tangganya.

“Saya belum pernah mengutarakan pendapat dan apapun itu secara detail, jadi hari ini saya mau menjadikan momen untuk membuat semua jadi clear, karena saya sempat lihat dan mendengar beberapa pernyataan-pernyataan dari pihak bapaknya anak-anak yang juga hari ini saya ingin tanggapi.” ujar Tsania.

Tsania Marwa (Instagram Tsania Marwa)

Ia mengaku kalau selama ini ia diam untuk menyerahkan semua persoalan hak asuh anak kepada pihak pengadilan. Itu juga yang membuat Tsania lebih memilih diam dan tidak mengajukan banding.

“Soal hak asuh dari awal itu saya sudah menyerahkan semuanya dengan Pengadilan Agama Cibinong, dan hasilnya itu kalau temen-temen media udah tau seperti apa, kalau menurut saya saya disini sifatnya diam dan menerima, makannya kita gak mengajukan banding.”

“Ternyata pihak bapaknya anak-anak yang mengajukan banding, dan kita disini akan terus mengikuti prosesnya, sebagaimana prosedur yang ada.” sambungnya.

Tsania Marwa
Tsania Marwa rindukan anak. (Foto: Bintang.com)

Karena  itu ia ingin menegaskan kalau selama proses pengadilan ia dan kuasa hukumnya sudah bersikap adil, dan ia membantah adanya kabar kalau dirinya diduga melakukan intervensi kepada pihak pengadilan.

“Saya mau bantah ya, karena sama sekali kita tidak ada, kita disini bermain secara adil, dari awal saya cuma mengandalkan doa dan lain-lain.” ujar Tsania Marwa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers